Sembilan Formatur Terpilih Ketua HMJ FDK Paparkan Visi Misi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto Formatur Ketua Terpilih HMJ sejajaran setelah melakukan pemaparan Visi Misi bersama Wakil Dekan lll Bidang Kemahasiswaan, Dr Irwanti Said, Ketua Sema, Ketua HMJ sejajaran dan Ketua Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) di Warkop Mau.Co, Jumat (25/12/20).

Washilah – Sembilan Formatur Terpilih Ketua HMJ Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar melakukan pemaparan Visi Misi, yang diselenggarakan oleh Lembaga Penyelenggaraan Pemilma (LPP), selanjutnya akan diadakan pemilihan pada tanggal 28 Desember 2020. Berlangsung di Jln. Tun Abdul Razak Warkop Mau.co, Jumat (25/12/20).

Dr Firdaus Muhammad selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi mengatakan dalam sambutannya tujuan pemaparan visi misi.

“Untuk mengenal Visi Misi mereka sebagai pengurus lembaga yang memiliki orientasi kepemimpinan yang sinergis dengan Visi Misi Universitas, Fakultas hingga Prodi,” ujarnya.

Selain itu, Iksan Aji Bayu Saputra selaku Ketua Sema Fakultas Dakwah dan Komunikasi menututkan, pemaparan visi misi merupaksn momentum yang dinantikan.

“Tentunya ini adalah salah satu momentum yang dinantikan mahasiswa dan pesta politik yang bahkan rektor sekalipun tidak boleh mengusiknya selama itu sesuai koridor, kemudian pada pelaksanaannya semuanya berjalan damai. Saya pikir panitia LPP yang telah Senat Mahasiswa FDK bentuk, sampai difase ini, mereka bekerja sangat luar biasa dan profesional dalam melaksanakan pemilma ini,” jelas Iksan.

Ketua LPP Rahmat Hasrun juga mengatakan bahwa pemilma tahun ini menggunakan mekanisme yang berbeda.

“Pemilma kali ini dilakukan dengan mekanisme yang berbeda, pemaparan visi misi ini adalah bagian dari proses mekanisme pemilihan kandidat ketua HMJ atau seseorang yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan, namun berharap mampu menghasilkan pemimpin untuk HMJ di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, kemudian bertarung dengan akal sehat agar tetap menjunjung tinggi nilai kemanusiaan yang telah lama ditanamkan kepada mahasiswa FDK,” ucap Rahmat kepada Reporter Washilah.

Penulis: Heni Handayani (Magang)
Editor: Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami