Lagi, UIN Alauddin Akan Gelar Wisuda Periode September Via Luring dan Daring

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – UIN Alauddin Makassar akan menggelar Wisuda angkatan 87 periode September dengan dua sesi, sesi I pada hari Senin esok (21/9/2020) dan sesi II pada hari Rabu (23/9/2020).

Pelaksanaan Wisuda pada kali ini akan dilaksanakan sama seperti sebelumnya, yakni secara langsung yang dihadiri oleh dua perwakilan tiap jurusan dan secara virtual, sebab masih dalam masa pandemi Covid-19. Hal ini dikemukakan oleh Kasubag Humas UIN Alauddin Makassar, Ismi Sabariah ketika diwawancarai via Whatsapp.

“(Pelaksanaan wisuda) seperti yang lalu luring dan dan daring. Dua perwakilan per prodi yag hadir di tempat wisuda,” terangnya.

Lanjut, ia menuturkan bahwa pelaksanaan wisuda secara langsung akan dilakukan seperti pada wisuda sebelumnya, di Training Centre, Sultan Alauddin Hotel dan Convention, Jl. Sultan Alauddin, Makassar.

“(Lokasi wisuda) Sama dengan yang lalu, Sultan Alauddin Hotel dan Convention,” tuturnya.

Wisuda sesi I akan diikuti oleh Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), dan Fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan Politik (FUFP). Dengan total wisudawan sebanyak 445 orang, 54 orang diantaranya akan mengikuti secara luring dan 391 orang mengikuti secara virtual.

Penulis : Nur Isna Mulyani Rasya

Editor : Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami