HMJ Keperawatan Laksanakan Kurban yang Merupakan Salah Satu Proker

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan UIN Alauddin Makassar melaksanakan pemotongan hewan kurban yang merupakan salah satu program kerja Divisi Akhlak dan Moral, dilaksanakan di BTN sudazfah Bontoramba Gowa, Jum’at kemarin (31/08/2020).

Ketua Divisi Akhlak dan Moral, Sri Wahyuni Bayur, mengatakan kegiatan kurban di dalam program kerja tersebut awalnya terasa berat karena takutnya tidak akan terealisasikan.

” Di awal kepengurusan sebelum Raker, kami berinisiatif menambahkan proker HMJ berkurban meski terasa berat, tapi saya konsultasi bersama senior-senior dan akhirnya mendapat dukungan jadi kami masukin proker tersebut. Pada saat pra raker kami paparkan proker itu dan akhirnya di sepakati bersama, anggota divisi pun semakin optimis untuk melakukan itu,’ ungkapnya.

Salah satu anggota pelaksana, Nadia Hamrawati dan beberapa anggotanya menyaksikan proses pemotongan hewan kurban dan membagikannya ke masyarakat.

” Iya, beberapa dari kami anggota divisi turut hadir menyaksikan proses kurban, kami kerja sama dengan panitia masjid Nurul hidayah melaksanakan proses kurban itu, setelah di kerjakan di timbang rata lalu di bagikan ke warga sekitar yang berhak mendapat daging kurban,” ungkapnya.

Penulis : Hikmah Aulia
Editor : Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami