HMJ Teknik Arsitektur Salurkan Donasi Untuk Korban Banjir Bantaeng-Jeneponto

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pemberian tanda terima hasil donasi dari ketua Posko Eksekusi korban banjir Bantaeng kepada ketua HMJ Teknik Arsitektur UIN Alauddin Makassar, Aznan Nazzer, Minggu (21/06/2020)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar salurkan donasi bagi korban banjir Kabupaten Bantaeng-Jeneponto, Minggu (21/06/2020).

Pemberian donasi dilakukan di lokasi banjir secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan sosial yang dinaungi oleh Departement Sosial program ArchiCare ini memberikan donasi berupa uang, sembako, obat-obatan, dan pakaian layak pakai.

Koordinator Departement Sosial, Yusuf Maulana mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya untuk para korban.

“Jadi bukan hanya untuk para korban banjir, kami juga menyalurkan hasil donasi ke korban tanah longsor di Jeneponto dan Bantaeng,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, ketua HMJ Teknik Arsitektur, Aznan Nazzer berharap agar hasil donasi tersebut dapat membantu para korban.

“Semoga dengan hasil donasi tersebut dapat membantu dan dirasakan langsung manfaatnya oleh korban banjir dan tanah longsor,” tutupnya.

Penulis : Viviana Basri

Editor : Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami