Mahasiswa KKN Lamuru Telah Selesaikan Tugas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar dan warga Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Kamis (9/12/2020).

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar di Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone telah menyelesaikan tugasnya. Kamis (9/12/2020).

Sekretaris Camat Lamuru, Ramli Marzuki M Sos M Si sangat berterima kasih kepada UIN Alauddin Makassar yang telah mengirimkan mahasiswa KKN di Kecamatan Lamuru.

“Saya sangat berterima kasih kepada UIN Alauddin karena telah mengirimkan mahasiswa KKN di Kecamatan Lamuru ini, berkat mereka warga Kecamatan Lamuru bisa menghidupkan kembali suasana masjid,” ujarnya.

Ia lanjut mengatakan akan membuat surat permohonan kepada UIN Alauddin Makassar.

“Saya akan membuat surat permohonan kepada UIN Alauddin Makassar agar mau kembali menempatkan mahasiswa yang ber KKN di Kecamatan Lamuru ini lagi,” ungkapnya.

Perwakilan Kepala Desa Seberang menuturkan harapannya agar KKN berikutnya dapat ditempatkan di Lamuru lagi.

“Saya sependapat dengan yang dikatakan oleh bapak sekretaris Camat Lamuru, kami memerlukan sekali KKN UIN khususnya dalam segi keilmuan tidak diragukan. Karena dapat menghidupkan kembali suasana TK/TPA dan remaja masjid. Saya pribadi juga meminta KKN angkatan 62 nanti agar bisa lagi ke Lamuru,” tuturnya.

Penulis: Ulfa Rizkia Apriliyani (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami