UKM LIMA Sukses Menggelar Milad Ke-34

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Dewan Senior dan para anggota UKM LIMA, bertempat di Gedung Training Center, Hotel Sultan Alauddin Makassar. Sabtu (30/11/2019).

Washilah – Memasuki usia Ke 34 tahun, UKM LIMA sukses menggelar milad yang dirangkaikan dengan Washilah Awards. Tema yang diusung yakni “Inovasi Tanpa Batas,” bertempat di Gedung Training Center, Hotel Sultan Alauddin Makassar. Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Firdaus Muhammad yang juga sebagai perwakilan dari pimpinan kampus. Dalam sambutannya, ia menyampaikan jika beberapa waktu lalu saat mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) ada usulan untuk menutup Washilah.

“Saya ingin sampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu kami melaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim). Salah satu yang sering kita bahas itu Washilah, bahkan yang cukup menyedihkan itu ada usulan dari pimpinan bahwa kalau begitu bagaimana kalau kita tutup saja washilah. Karena banyaknya keluhan terhadap Washilah, jadi muncul usulan seperti itu. Tetapi ada juga beberapa yang mempertahankan Washilah, karena kita juga membutuhkan komunikasi,” ucapnya.

Selain itu, ketua panitia Agus Nyomba mengungkapkan alasan dihadirkannya Washilah Awards pada Milad yang Ke 34 ini untuk memberikan apresiasi dan memotivasi kepada para civitas akademik UIN Alauddin.

“Milad sekaligus Washilah Awards ini dihadirkan untuk memberikan apresiasi dan memotivasi para civitas akademik UIN Alauddin agar bisa termotivasi terus berkarya dan berinovasi,” ungkapnya.

Tamu undagan yang hadir bukan hanya dari kalangan mahasiswa Kampus UIN Alauddin Makassar, melainkan ada juga dari LPM dari kampus lain yang ada di Makassar.

Penulis: Agil Asrifalgi (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami