UIN Alauddin Kukuhkan 1184 Wisudawan Angkatan 85

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana prosesi penamatan wisudawan dan wisudawati Angkatan 85 periode Desember 2019, yang terdiri dari Program Diploma Tiga, Sarjana, Profesi Ners, Magister dan Doktor. Bertempat di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Andi Jemma Makassar, Rabu (18/12/2019).

Washilah – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis kembali mengukuhkan 1184 wisudawan dan wisudawati Angkatan 85 periode Desember 2019. Terdiri dari Program Diploma Tiga, Sarjana, Profesi Ners, Magister dan Doktor, bertempat di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Andi Jemma Makassar, Rabu (18/12/2019).

Dalam sambutannya, Prof Hamdan Juhannis menyampaikan untuk para wisudawan dan wisudawati agar terus berkontribusi positif terhadap kemajuan UIN Alauddin Makassar.

“Saya berharap kecintaan anda kepada UIN Alauddin tidak berhenti seiring dengan selesainya wisuda anda hari ini. Teruslah mencintai kampus ini dan sebarkanlah virus cinta ini terhadap junior-junior anda yang masih bergelut dengan dunia kampus,” ujarnya.

Lebih lanjut, Guru Besar Sosiologi Pendidikan itu berpesan agar alumni perkuat jaringan dengan sesama. Menurutnya, kesuksesan dan keberhasilan berkarir akan berpengaruh pada reputasi UIN Alauddin.

“Saya percaya bahwa alumni memiliki peran strategis dalam meningkatkan reputasi dan nama baik UIN Alauddin Makassar. Oleh karena itu, sehingga penguatan partnership alumni kita menjadi sebuah keniscayaan,” terangnya.

Diakhir sambutannya, eks Wakil Rektor Bidang Kerjasama itu mengucapkan selamat dan sukses pada mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya.

“Selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. Mari kita akhiri tahun 2019 dengan prestasi-prestasi dan tataplah 2020 dengan penuh semangat optimisme demi kejayaan dan kemajuan kampus kita,” tutupnya.

Berikut rincian jumlah wisudawan/wisudawati Angkatan 85 periode Desember 2019:
– Program Diploma 3 Kebidanan 5 orang Program Strata 1
– Fakultas Syariah dan Hukum 101 orang
– Fakultas Dakwah dan Komunikasi 102 orang
– Fakultas Ushuluddin dan Filsafat 149 orang
– Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 257 orang
– Fakutas Tarbiyah dan Keguruan 222 orang
– Fakultas Adab dan Humaniora 124 orang
– Fakultas Sains dan Teknologi 80 orang
– Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan 98 orang
Program Magister (Strata 2) 41 orang
Program Doktor (Strata 3) 10 orang

Penulis: Ilham Hamsah (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami