Terungkap, Pelaku Pembunuh Mahasiswi UIN Alauddin Pacarnya Sendiri

Facebook
Twitter
WhatsApp
RD pelaku pembunuhan terhadap Asmaul Husna.

Washilah – Tak perlu waktu lama, Polisi berhasil mengungkap pelaku mahasiswi UIN Alauddin Makassar yang ditemukan meninggal di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Sabtu (14/12/2019) sore.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku berinisial RD merupakan mahasiswa aktif UIN Alauddin ditangkap dilokasi kejadian. Pelaku dan korban memiliki hubungan spesial atau pacaran.

Kanit Iptu Polsek Manggala Samsyuddin mengatakan pada saat melakukan pemeriksaan terhadap korban, pada saat itu terduga pelaku datang ke TKP.

“Kami mencurigai kedatangan pelaku, karena kami dapat informasi pelaku merupakan teman dekatnya makanya kami anamkan sementara, kami interogasi dari hasil intograsi tersebut dia telah mengakui perbuatannya,’ jelasnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan Asmaul Husna dibunuh pada Jumat (13/12/2019) kemarin, sekitar pukul 15.00 WITA. Saat itu rumah yang ditempati dalam keadaan kosong, hanya pelaku dan korban yang ada.

Syamsuddin mengatakan pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail terkait kasus pembunuhan itu. Karena saat ini terduga pelaku pembunuhan masih menjalani proses pemeriksaan intensif.

Sebelumnya Asmaul Husna ditemukan oleh Satriani pertama kali. Ia melihat sepupunya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Wajahnya tertutup bantal, penuh dengan bercak darah.

Penulis: Muhammad Aswan Syahrin 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami