Riswanto, Nakhoda Baru PMII UIN Alauddin Cabang Gowa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan berkas hasil musyawarah Rapat Tahunan Komisariat (RTK) dari Urwah Rahmadi selaku Steering Comite (kanan) kepada Riswanto sebagai Formatur Terpilih PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar (kiri), berlangsung di Pondok Pesantren NU Bahrul Ulum, Palangga Gowa. Jumat (13/12/2019).

Washilah – Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa selesai digelar dan telah terpilih ketua baru. Berlangsung pada tanggal 12 Desember hingga 13 Desember 2019 di Pondok Pesantren NU Bahrul Ulum, Palangga Gowa.

RTK tahun ini memberikan kepercayaan kepada Riswanto sebagai Ketua Formatur Terpilih untuk menakhodai PMII Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa Masa Khidmat 2019/2020.

Ketua PMII UIN Alauddin periode 2018/2019, Muh. Jusran Al-Qadri berpesan kepada ketua formatur terpilih untuk bisa mengarahkan organisasi menjadi lebih baik dan bisa amanah dalam menjalankan tugas.

“Mudah-mudahan ketua formatur terpilih bisa mengarahkan PMII menjadi lebih baik dari kepengurusan saya dan bisa menjadi ketua yang amanah,” pesannya.

Ketua Formatur Terpilih, Riswanto mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat PMII atas dukungan dan doanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada sahabat-sahabat PMII atas dukungannya dan atas kepercayaannya kepada saya, mudah-mudahan saya bisa menahkodai PMII UIN Alauddin dengan baik sesuai dengan Visi dan misi saya,” ungkapnya.

Visi dan Misi Riswanto untuk menakhodai PMII UIN Alauddin satu tahun kedepan yakni:
Visi:
Terwujudnya PMII Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa yang Idealis, Harmonis dan Humanis.
Misi:
1. Menciptkan Harmonisasi antar pengurus Rayon dan Komisariat
2. Memaksimalkan komunikasi Ekstra dan Intra
3. Mengawal isu-isu strategis bersama Rayon
4. Menjaga tradisi Islam Ahlu Sunnah Waljamaah An-Nahdiyah.

Penulis: Ulfa Rizkia Apriliyani (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami