Kandidat Ketua HMJ Sejajaran FUFP Paparkan Visi dan Misi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana saat pemaparan visi dan misi oleh salah satu kandidat calon ketua HMJ Akidah dan Filsafat Islam (AFI). Bertempat di Leacture Theatre (LT) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP). Jumat (27/12/2019).

Washilah – Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar menggelar pemaparan visi dan misi kandidat ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran. Berlangsung di Leacture Theatre (LT) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP), Jumat (27/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Abdullah Thalib selaku Wakil Dekan III FUFP dan Askar selaku Ketua Dema FUFP.

Ada 18 kandidat calon ketua HMJ sejajaran kecuali jurusan Hubungan Internasional yang bertarung dalam debat pemaparan visi dan misi di pemilma FUFP. Diantaranya calon ketua HMJ Aqidah dan Filsafat Islam, Ilmu Politik dan Studi Agama-Agama yang masing-masing tiga kandidat. Calon ketua HMJ Ilmu Hadis dan Sosiologi Agama masing-masing empat kandidat serta calon ketua HMJ Ilmu Alquran dan Tafsir hanya satu kandidat.

Askar berharap para kandidat yang nantinya terpilih untuk tetap saling bekerja sama.

“Mudah-mudahan pada saat nanti terpilih tetap saling merangkul satu sama lain, tidak ada perpecahan dan bagaimana visi misi bisa terlaksana dengan baik dalam membangun jurusan masing-masing,” paparnya.

Ketua LPP, Reski Darmawan menuturkan tujuan utama diadakan pemaparan visi dan misi calon ketua HMJ sejajaran untuk memberikan gambaran terkait bakal calon kedepannya.

“Sehingga teman-teman di jurusan bisa menilai sendiri pemimpin seperti ini yang layak sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan,” ungkapnya.

Lanjut, ia berharap teman-teman yang mengikuti pemaparan visi dan misi ini bisa berkampanye secara sehat.

“Semoga para kandidat yang mengikuti pemaparan visi misi ini bisa berkampanye dan bersaing secara sehat dan para pemilih juga nantinya bisa memilih dengan hati nurani dan dapat menilai berdasarkan visi misinya,” jelasnya.

Penulis: Lismardiana Reski (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami