Jelang Forbes, Himaski Galang Dana Melalui Bazar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana bazar yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam (Himaski) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), bertempat di Wheels Coffee. Rabu (4/12/2019).

Washilah – Dalam rangka penggalangan dana jelang Forum Besar (Forbes), Himpunan Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam (Himaski) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) menggelar bazar akustik dengan mengusung tema “Lupa Sejarah, Lupa Identitas. Bertempat di Wheels Coffee. Rabu (4/12/2019).

Kegiatan ini didasarkan untuk mempererat hubungan (ukhwah) sesama mahasiswa Sejarah Peradaban Islam. Menurut ketua panitia bazar, Franky menuturkan kegiatan ini adalah rangkaian agenda dari Forbes Himaski yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember hingga 8 Desember mendatang.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menambah jumlah anggaran pada kegiatan Forbes yang sudah akan dilaksanakan tanggal 6 hingga 8 Desember 2019,” tuturnya.

Ia lanjut menjelaskan Forbes adalah agenda rutin tahunan dalam program kerja (Proker) guna memilih calon kandidat pada pemilma tingkat jurusan.

“Kalau Forbes sendiri itu adalah proker tahunan Himaski yang di mana pada kegiatan tersebut akan dipilih calon kandidat ketua dan wakil ketua Himaski periode mendatang,” tambahnya.

Co-Stering, Anwar menjelaskan alasan memilih Wheels Coffe sebagai tempat berlaangsungnya bazar.

“Kenapa kemudian Wheels Coffee yang kita pilih, itu dilandasi bebesapa alasan, pertama karena letaknya yang strategis, dekat dengan area kampus, yang kedua adalah selain memiliki tempat yang nyaman untuk pengunjung kami pikir Wheels Coffee juga mumpuni dalam masalah tempat parkir, sehingga tidak ada lagi motor yang parkir di luar dari tempat acara berlangsung,” tutupnya.

Penulis: Ilham Hamsah (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami