150 Wisudawan FUFP Hadiri Ramah Tamah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Malam ramah tamah Wisudawan Fakultas Ushuluddin Filsafat Dan Politik (FUFP) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, di Swiss Belhin Panakukang, Senin (16/13/2019) malam.

Washilah – Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar menggelar acara Ramah Tamah Wisudawan dan Wisudawati periode Desember. Kegiatan ini dikuti sebanyak 150 Wisudawan berlangsung di Swiss Belhim Hotel, Panakukang, Senin (17/12/2019) malam.

Dalam sambutannya, Dekan FUFP Dr Muhsin Mahfudz, mengingatkan kepada para wisudawan tentang peran Fakultas Ushuluddin di masyarakat. Selain itu, Ia menyampaikan, wusudawan dan wisudawati agar terus melangkah meraih kesuksesan.

“Anak anakku para wisudawan ketahuliah bahwa malam ini kami dosenmu berbuat apapun untuk menuntunmu menatap masa depanmu, railah mimpimu, dengar dan rasakanlah getaran ketulusan kami, kami melepas kalian ke alam yang sesungguhnya maafkan jika kalian pernah mengeluh dengan pelayanan kami yang tak sempurna,” ujarnya.

Lanjut, Eks Ketua Jurusan Ilmu Hadis ini mengatakan lmu-ilmu Ushuluddin itu merupakan lokomotif kereta keilmuan di UIN Alauddin.

“Dulu ada yang ingin menghapuskan ushuluddin tetapi beramai-ramai orang membantah dan menolak karena Ushuluddin merupakan kepala dari UIN, nah ilmu ushuluddin inilah yang mengarahkan kita kemana kita untuk berjalan,” jelasnya.

Penulis: Hendra J (Magang)
Editor: Muhammad Aswan Syahrin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami