Klarifikasi Tabloid Washilah Edisi 110 Tentang Sambutan Dema

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sambutan Lembaga Kemahasiswaan pada Rubrik Akademika, Tabloid Washilah edisi 110.

Washilah – Redaksi Washilah menyampaikan permohonan maaf karena terjadi kesalahan data pada isi sambutan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) lingkup UIN Alauddin Makassar yang dimuat dalam Tabloid Washilah edisi 110 pada 04 Oktober 2019, halaman empat,  Rubrik Akademika.

Sambutan yang tercantum dalam tabloid tersebut bernama Muh Hanif Assegaff merupakan Wakil Ketua Dema I Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar bukan Ketua Dema.

Sambutan Ketua Dema Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Nabiha Khaeria seharusnya mengatakan “Selamat datang calon-calon tenaga kesehatan. Jadilah mahasiswa yang memiliki peranan penting dalam menentukan arah dan tujuan dari suatu peradaban, yang dapat menafsirkan segala kebijakan-kebijakan pimpinan demi kemaslahatan kehidupan masyarakat, dan jadilah mahasiswa berproses, memiliki pengalaman dan potensi sehingga menjadi generasi penerus yang kompetitif”.

Sambutan untuk Dema Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) diisi oleh Sekretaris Umum FAH Wawan Harun dikarenakan kondisi Ketua Umum Dema saat dimintai keterangan sedang sakit.

Redaktur Tabloid

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami