Lapak Baca Di tengah Riuh Panggung Ekspresi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Lapak baca di sela-sela berlangsung kegiatan panggung ekspresi. Bertempat di Bale-bale Akidah dan Filsafat Islam belakang Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP), Senin (08/07/2019).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akidah dan Filsafat Islam (AFI) melancarkan lapak baca di sela-sela berlangsung kegiatan panggung ekspresi, bertempat di Bale-bale AFI belakang Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP), Senin (08/07/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Jurusan AFI, Dr Darmawati M Ag ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WITA dan diikuti oleh puluhan mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Ketua HMJ AFI, Adrian menuturkan lapak baca ini merupakan rangkaian kegiatan panggung ekspresi.

“Bukan hanya kegiatan panggung ekspresi kami juga menyelenggarakan lapak baca,” tuturnya.

Sambung Adrian, tujuan aktivitas ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan minat baca, karna melihat kurangnya kesadaran mahasiswa membumikan budaya membaca.

Selain itu, Ketua Panitia Muhammad Khaerul menjelaskan, adanya lapak baca, ia berharap bisa lebih membuka wawasan dan minat membaca dikalangan mahasiswa.

“Selain panggung ekspresi kami juga menawarkan lapak baca supaya teman-teman yang hadir tidak hanya menikmati hiburan, tetapi bisa menambah wawasannya melalui lapak baca,” terangnya.

Penulis : Idul Azhar
Editor : Suhairah Rasyid

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami