Besok, Pengumuman UMM Terbit Di Tabloid Washilah

Facebook
Twitter
WhatsApp
iklan

Washilah – Pengumuman penerimaan mahasiswa baru jalur Ujian Masuk Mandiri (UMM) UIN Alauddin Makassar 2019 hanya diumumkan melalui tabloid Washilah edisi 109 spesial UMM, esok (31/07/2019).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja sama (AAKK) Dr Hj Yuspiani mengatakan tahun 2019 pengumuman UMM kembali dipercayakan ke Washilah untuk diterbitkan di tabloid.

“Yah itu bentuk kerjasama, setelah Rapat Pimpinan (Rapim) pengumuman hanya akan dimuat di Tabloid Washilah,” ungkapnya.

Pimpinan Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informatika Mahasiswa Alauddin (LIMA), Muhammad Fahrul Iras menuturkan bahwa tabloid Washilah edisi UMM akan diedarkan pada Rabu, 31 Juli 2018 besok.

“Kita bekerjasama langsung dengan pihak birokrasi kampus, bagian Akademik, panitia penerimaan mahasiswa baru dan Hubungan Masyarakat (Humas) untuk mempublikasikan hasil seleksi ujian, jadi untuk mendapatkan tabloid edisi khusus ini, silahkan datang dilokasi penjualan,” ujarnya.

Tabloid edisi khusus pengumuman UMM 2019 bisa didapatkan di beberapa titik yaitu: Fly Over Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, depan Kampus I dan II UIN Alauddin Makassar, Bundaran Samata serta di perbatasan Gowa-Makassar.

Selain itu, dia menambahkan, Washilah tidak hanya memuat soal pengumuman, informasi lain terkait kampus bisa di update, dengan tepat dan akurat di tabloid Washilah edisi khusus.

Penulis : Agil asrifalgi (Magang) 

Editor   : Suhairah Amaliyah 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami