Menyambut Milad, HMJ MHU adakan Rapat Perdana

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Haji dan Umrah (MHU) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar mengadakan rapat perdana dengan agenda pembentukan panitia milad yang berlangsung di gedung Mahad Ali, Kamis (13/06/2019).

Sebagai jurusan baru di UIN Alauddin Makassar, MHU optimis mengadakan kegiatan yang besar sekelas milad dengan konsep yang sangat matang. Salah satunya dengan mengadakan rapat pembentukan panitia, selain itu juga membahas konsep peringatan milad, mulai dari persiapan pembukaan, seminar nasional, perlombaan dan acara lainnya yang akan diselenggarakan September 2019 mendatang.

Ketua panitia, Aldi Siswandi menyampaikan agar tetap semangat dan kompak untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Supaya semangat dan kompak menyukseskan kegiatan tersebut, panitia juga harus tetap saling kerja sama dan selalu berkoordinasi dengan para dewan senior supaya panitia paham apa yang dikerjakan,” tuturnya.

Ketua HMJ Karateker, Firdaus mengatakan melalui kegiatan Milad ini, MHU akan dikenal banyak orang.

“Dengan adanya kegiatan Milad ini, MHU akan dikenal banyak orang dan menjadi jurusan besar yang diminati oleh para calon mahasiswa. Jemput momen ini! Kita sudah banyak menjalin kerja sama dengan beberapa travel yang akan menjadi sponsor utama kita. Rugilah kiranya kita jika tak memanfaatkan semua itu,” tegasnya.

Penulis: Sigit (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami