Foto: ALIANSI UINAM,Terus Desak Rektor Untuk Klarifikasi

Facebook
Twitter
WhatsApp

“Aksi Aliansi Mahasiswa UIN Alauddin Makassar”
Puluhan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar memadati pelataran Rektorat, untuk meminta kepada pimpinan birokrasi segera melakukan klarifikasi terkait pernyataan Prof. Mahfud MD mengenai adanya jual beli kursi jabatan Rektor. UIN Alauddin Makassar.” Senin (25/03/2019).

Salah satu Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Tri Rahmat Fajar menyampaikan orasi tentang perlunya keterbukaan pihak Rektor kepada Mahasiswa, mengenai pernyataan Prof. Mahfud MD Soal adanya money politics dalam pemilihan Rektor yang dianggap mencoreng nama baik Kampus. UIN Alauddin Makassar. Senin (25/03/2019).
“Wujudkan Demokratisasi Kampus”
Puluhan Mahasiswa aksi terus mendesak pimpinan birokrasi untuk segera melakukan konferensi pers mengenai pernyataan mantan ketua mahkamah konstitusi (Prof. Mahfud MD) Pada salah satu acara ILC yang tayang di tv one pada tanggal 19 maret 2019. UIN Alauddin Makassar.” Senin (25/03/2019).
Setelah melakukan aksi berjam-jam Aliansi Mahasiswa UIN Alauddin Makassar mendapatkan titik terang dengan hadirnya Wakil Rektor (WR) I Bidang Akademik Prof. Dr. Mardan
mewakili Rektor UIN Alauddin Makassar Prof. Musafir pababari dalam menjumpai Mahasiswa di rektorat, dalam penyampaiannya ia mengatakan bahwa apa yang di sampaikan Prof. Mahfud MD itu adalah tidak benar.
“Apa yang disampaikan oleh Mahfud MD itu tidak logis dan tidak benar”. UIN Alauddin Makassar, Senin (25/03/2019)


Foto dan Teks: Hadziratul Qudsyah Kasim
Penyunting: Ardi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami