UKM LIMA Terima Donasi Korban Banjir untuk Kabupaten Gowa

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) menerima donasi untuk korban banjir yang melanda Kabupaten Gowa dan sekitarnya. Rabu (23/01/2019)

Formatur pimpinan UKM LIMA Periode 2019, Muhammad Fahrul Iras mengatakan, kehadiran UKM LIMA tidak hanya berputar pada tataran informasi di lingkungan kampus saja. Melainkan juga dapat berkontribusi dalam isu-isu sosial, seperti bencana alam yang sedang terjadi.

“Di sekitar Kabupaten Gowa, kita sama-sama merasakan Intensitas hujan yang cukup tinggi, sehingga beberapa titik yang terendam banjir. Melihat kondisi ini, Kami selaku mahasiswa ingin belajar lebih peka dan peduli terhadap korban banjir, pembukaan donasi ini salah satu bentuk simpati sosial,” katanya.

Sementara itu, narahubung pengumpulan donasi peduli banjir, Muhammad Junaedi mengatakan, donasi bisa berupa uang ataupun barang yang dibutuhkan oleh korban banjir.

“Paling penting adalah barang-barang berupa selimut, tenda, popok untuk bayi, serta pakaian yang layak pakai. Semuanya dapat di antar langsung ke sekretariat UKM LIMA,” jelasnya.

Junaedi menambahkan donasi tersebut akan dibawa ke beberapa titik pengungsian di Kabupaten Gowa.

Adapun donasi dalam bentuk uang dapat ditransfer melalui: Rekening BNI atas nama Muhammad Junaedi Nomor rekening 0415544065 dan BRI atas nama Andi Rini Sulestiani Nomor rekening 753901006858532.

Donasi berupa barang dapat dibawa langsung ke Posko Rujab Washilah, Jalan Mustafa Dg.Bunga III No.3 di belakang kantor kelurahan Romang Polong.

Narahubung :
Junaedi : 082189077463
Noor : 085298000177

Penulis: Viviana Basri
Editor: Anugrah Ramadhan

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami