Hari Pelanggan Nasional, PT Telkom Kunjungan ke UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Kunjungan PT. Telekomunikasi Indonesia ke UIN Alauddin Makassar dalam rangka hari pelanggan nasional di ruang rapat Rektor lantai III, gedung Rektorat kampus II. Selasa (04/09/2018)

Washilah РPT Telekomunikasi Indonesia mengunjungi pelanggan Very Very Important Person (VVIP), salah satunya UIN Alauddin Makassar. Kunjungan itu dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. Executive Vice President, Aris Dwi Tjahjanto mengatakan, kunjungannya sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.

“Selain untuk apresiasi, kami juga akan melakukan perbaikan pelayanan kedepannya,” ungkapnya saat ditemui usai pertemuan di Gedung Rektorat lt III, kampus II UIN Alauddin Makassar. Selasa (04/09/2018)

Lebih lanjut, Aris menjelaskan setiap perguruan tinggi tidak lepas dari dunia Information Techchnology (IT), termasuk soal dakwah. Bahkan banyak orang berdakwah memanfaatkan kecanggihan IT. Pihaknya juga menyatakan siap mendukung apapun program yang ada di UIN Alauddin Makassar.

“Kami siap memberikan dukungan, jadi jangan khawatir,” tegasnya.

Sementara itu, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari MSi berharap agar kerja sama dengan PT Telkom terus berlanjut.

“Saya berharapnya kerja sama antara kedua belah pihak terus berlanjut,” jelasnya.

Kunjungan dengan PT Telkom juga dihadiri oleh Wakil Rektor (WR) Bidang Akademik Prof Mardan, WR Administrasi, Umum dan Perencanaan Keuangan Prof Lomba Sultan, WR Bidang Kemahasiswaan Prof Siti Aisyah, WR Bidang Kerja sama Prof Hamdan Juhannis serta kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Drs Alwan Suban.

Penulis: Devi Fitriani
Editor: Desy Monoarfa

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami