Tim Delegasi UIN Alauddin Juara I NDC di UNG

Facebook
Twitter
WhatsApp
Delegasi jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang mendapat juara I pada ajang National Debat Competition (NDC)  di Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Kamis (16/07/2018)

Washilah – Tiga delegasi mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar menorehkan prestasi pada ajang National Debat Competition (NDC)  di Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Kamis (16/07/2018)

Ketiga mahasiswa tersebut yaitu, M Irsyad Malik, Muhammad Rizal NS dan Andi Reski Nurhikma berhasil meraih juara I mengalahkan 20 kampus yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Manajemen se-Indonesia (HMMI).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pengurus Besar HMMI yang diselenggarakan selama empat hari mulai tanggal 16-19 juli 2018.

Ketua tim delegasi M Irsyad Malik mengatakan bahwa, banyak ilmu yang didapat salah satunya menyampaikan pendapat sesuai dengan norma-norma dan adat.

“Kompetisi ini kami jadikan sebagai wadah untuk belajar, berposes dan dapat lebih baik lagi kedepannya serta memberikan prestasi-prestasi untuk jurusan kami dan kampus tentunya, di ajang-ajang selanjutnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa prestasi ini tidak menjadikan kami berbangga diri, berpuas diri, kami akan terus berproses.

 

Penulis : Dinar (Magang)

Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami