Dema Sejajaran Gelar Audiensi Terkait Pembayaran Uang KKN

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Audiensi antar Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U), Dema Fakultas Sejajaran Universitas Islam Negri (UIN) Alauddin Makassar dengan Biro Akademik dan Kemahasiswaan terkait pembahasan uang pembayaran Kuliah Kerja Nyata (KKN), di Ruangan Biro Akademik dan Kemahasiswaan Kampus ll UIN. Jumat (02/03/2018)

Washilah РKetua Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) dan ketua Dema Fakultas Sejajaran Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar telah melakukan Audiensi bersama pihak Rektorat terkait lanjutan hasil Rapat Pimpinan (Rapim) pada 17 Mei 2017 lalu, mengenai pembayaran uang Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk Mahasiswa Angkatan 2013, berlangsung di Ruangan Biro Akademik dan Kemahasiswaan Gedung Rektorat kampus II UIN Samata. Jumat (02/03/2018)

Polemik tersebut tidak luput dari perhatian Askar Nur selaku ketua Dema-U yang menganggap tidak adanya keterbukaan oleh pihak birokrasi, pasalnya hasil Rapim tersebut sudah lama keluar namun pihak birokrasi kampus belum juga mensosialisasikan kepada seluruh lapisan mahasiswa.

“Untung ada salah satu mahasiswa angkatan 2013 yang datang menghadap di LP2M dan langsung bertanya perihal uang pendaftaran KKN,” ungkap Askar Nur melalui Via Whatsapp

Ia juga menyatakan bahwa hasil Rapim mengenai uang pendaftaran KKN bagi angkatan 2013 tersebut telah disepakati untuk ditiadakan.

“Jika Uang pendaftaran KKN untuk mahasiswa yang terkena sistem UKT-BKT ada, berarti itu sudah melanggar konstitusi penerapan sistem UKT-BKT dan kalau itu benar terjadi maka ini perlu di follow up secara bersama,” tutupnya.

Penulis: Rahimun

Editor : Anugrah Ramadhan

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami