P2B Bekerjasama dengan Education USA Adakan Pengenalan dan Konsultasi Pendidikan Tinggi di Amerika Serikat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sambutan WRIV Prof Hamdan Juhannis dalam pengenalan dan konsultasi pendidikan tinggi di Amerika Serikat, Kerjasama antara Education USA dan UPT Pusat Pengembangan Bahasa UIN Alauddin Makassar. Kamis (30/11/2017)

Washilah – Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Pusat Pengembangan Bahasa (P2B) UIN Alauddin Makassar bekerjasama dengan Education USA, menyelenggarakan kegiatan info session pengenalan dan konsultasi Pendidikan Tinggi di Amerika Serikat, dengan menghadirkan penasihat Education USA, Yehezkiel Tumewu yang berlangsung di gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin. Kamis (30/11/2017)

Kegiatan ini dibuka langsung oleh wakil rektor IV Bidang Kerjasama, Prof Hamdan Juhannis.

Prof Hamdan pun sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berpesan kepada seluruh peserta agar menggunakan kesempatan ini dengan baik dan membuat resolusi dengan catatan memiliki toefl.

“Gunakan kesempatan ini dengan baik, simak, dan buat resolusi terbaik dalam kehidupan anda minimal memiliki toefl,” ujarnya

Sementara‚Äč Yehezkiel Tumewu memaparkan, bahwa terdapat 5 langkah utama untuk belajar di Amerika Serikat diantaranya research your option, finance your studies, complete your application, Apply for your student visa, prepare for your departure.

Penulis : Farha (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami