Mahasiswa TI UIN Alauddin Terpilih Jadi Nahkoda Baru Pusat Permikomnas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan bendera kepada mahasiswa UIN Alauddin sebagai simbol terpilihnya ketua baru di Universitas Dharma Persada (Unsada) Jakarta. Jumat (01/12/2017)

Washilah – Delegasi dari UIN Alauddin Makassar terpilih sebagai Ketua Umum Pusat dalam musyawarah Nasional (Munas) V dan pemilihan Ketua Umum yang digelar oleh Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas) di Universitas DharmaPersada (Unsada) Jakarta. Jumat(01/12/2017)

Andi Ahmad Fauzy, mahasiswa semester 5 Jurusan Tekhnik Informatika (TI) Fakultas Sains dan Tekhnologi (FST) UIN Alauddin terpilih jadi Ketua Umum Pusat Permikomnas.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) TI, Syahrullah menjelaskan, anggota musyawarah pemilihan Ketua Umum Pusat Permikomnas merupakan perwakilan dari 62 Perguruan Tinggi Jurusan Ilmu Komputer dan Informatika Nasional.

“Sebanyak 62 universitas hadir dengan mengirimkan delegasi untuk memilih,” ungkap Syahrullah saat diwawancarai via whatsapp.

Syahrullah selaku perwakilan HMJ TI UIN Alauddin sangat bangga dengan terpilihnya delegasi dari Jurusan TI UIN Alauddin Makassar menjadi Ketua Umun Pusat Permikomnas.

“Suatu kebanggaan bagi kami dari TI UIN Alauddin. Delegasi kami bisa terpilih menjadi ketua umum pusat permikomnas yang menahkodai 12 Bagian Wilayah Se-Indonesia,” tuturnya.

Syahrullah juga berharap, Ketua Permikomnas yang baru bisa membawa perwakilan wilayah dalam perhimpunan.

“Tentunya semoga bisa tambah solid dan arah perhimpunan bisa lebih kearah keilmuan IT,” tutupnya.

Penulis : Muhammad Junaedi (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami