Mahasiswa TI Terpilih Jadi Ketua Pusat Permikomnas, Ini Program Kerjanya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan bendera kepada mahasiswa UIN Alauddin sebagai simbol terpilihnya ketua baru di Universitas Dharma Persada (Unsada) Jakarta. Jumat (01/12/2017)

Washilah – Hasil musyawarah dari Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas) memilih Andi Ahmad Fauzy sebagai Ketua Pusat Permikomnas periode 2017-2019, ada beberapa program kerja yang diusung selama masa kepemimpinannya.

Sebagai Ketua terpilih, Andi Ahmad Fauzy berkomitmen membawa Permikomnas semakin solid. Ia pun menjelaskan, dalam periodenya akan memberlakukan penambahan wilayah XIII (Maluku) dan memperbaiki administrasi dipusat dan seluruh wilayah.

Dua program kerja unggulannya selama masa kepengurusan yaitu akan melaksanakan pekan karya ilmiah pertahun skala nasional dan menjalin kerjasama di seluruh forum nasional.

“Program kerja dimasa periode saya adalah pekan karya ilmiah pertahun skala nasional dan menjalin kerjasama di seluruh forum nasional,” terangnya.

Ia pun berharap agar kedepannya seluruh perwakilan wilayah bisa solid sebagai kawan dengan background jurusan yang sama”.

Penulis : Muhammad Junaedi (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami