Komunitas USA Turut Meriahkan Saintek Festival 2017

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sejumlah motor vespa milik komunitas UINAM Scooter Asosiasion (USA) terparkir didalam area Saintek festival 2017 di Lapangan Sepakbola Kampus II UIN Alauddin. (28/11/2017)

Washilah – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) menggelar festival 2017 dengan menghandirkan beberapa komunitas, salah satunya Komunitas UINAM Scooter Asosiasion (USA) yang turut memeriahkan kegiatan tersebut di Lapangan Sepakbola Kampus II UIN Alauddin. Rabu (28/11/2017)

Dewan penasehat USA Ihsan mengatakan, Dema FST sangat kreatif, sangat antusias, dan sangat cerdas karena bisa menyatukan beberapa komunitas yang ada di UIN Alauddin dan beberapa organisasi intra.

“Melalui kegiatan ini Kami dari UINAM Scooter Asosiasion, sangat berterima kasih karena kami bisa menjalin silaturahmi, membangun persaudaraan dengan beberapa komunitas dan lembaga yang ada di UIN Alauddin,” ucapnya.

Ihsan berharap, fakultas dan jurusan lain juga bisa menjadikan ini sebagai landasan isnpirasi, inisiatif mengadakan acara seperti ini dan mungkin lebih kreatif lagi dan lebih baik lagi.

“kegiatan ini bukan sebagai ajang perlombaan, siapa baik siapa buruk melainkan kegiatan seperti ini kita bisa saling menyatukan,” tutupnya.

Penulis : Muhammad Aswan Syahrin (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami