HMJ Jurnalistik Akan Gelar Pameran dan Bincang Jurnalistik

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) akan menggelar pekan raya pameran dan bincang jurnalistik di lobi dan Lechture Theatre (LT) FDK UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan yang mengusung tema “Proses, Cipta Adalah Karya” berlangsung pada tanggal 04 hingga 06 Desember mendatang. Dalam kegiatan tersebut akan Open pameran, Bincang jurnalistik, dan launcing website HMJ Jurnalistik.

Hafis Hamdan selaku Ketua Umum HMJ Jurnalistik mengatakan, bahwa kegiatan pameran dan bincang jurnalistik ini merupakan kegiatan himpunan yang setiap tahun dilaksanakan.

“Kegiatan Pameran dan Bincang Junalistik ini merupakan kegiatan tahunan yang di lakukan oleh HMJ Jurnalistik,” terangnya.

Hafis menambahkan, dengan diadakannya kegiatan tersebut khususnya jurusan Jurnalistik bisa lebih berkarya dan bersaing dengan jurusan Jurnalistik lainnya yang ada di luar kampus.

Ketua Panitia Risal mengkungkapkan, persiapan hingga hari ini sudah mencapai 90%.

“Semua persiapan sudah mencapai 90% meski ada kendala di beberapa setiap devisi khususnya devisi pameran, karena gambar yang lulus seleksi baru 17 dari 92. Dan masih membutuhkan beberapa gambar untuk di pamerkan,” jelasnya.

Penulis : Ardi (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami