HMJ HPK FSH Gelar Lomba Debat Hukum dan Konstitusi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Debat antara Tim Pro dan Tim Kontra, dalam lomba Debat Hukum dan Konstitusi yang diadakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar di Lecture Theater. Kamis (30/11/2017)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) menggelar “HPK Internal Competition III” Debat Hukum dan Konstitusi dengan tema “Menalar Demokrasi, Melanjutkan Reformasi, Menegakkan Konstitusi” yang berlangsung di Lecture Theater FSH UIN Alauddin Makassar. Kamis (30/11/2017).

Kegiatan yang berlangsung mulai 30 November hingga 04 Desember mendatang ini merupakan lomba debat internal jurusan HPK yang hanya bisa diikuti oleh mahasiswa semester satu dan tiga.

Abd Halil selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan HPK dan diikuti kurang lebih 14 Tim mahasiswa HPK 2016-2017.

“Saya sangat berterima kasih kepada para tim yang mengikuti lomba debat dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain menjalin silaturahmi kami juga mencari bibit regenarasi kedepannya untuk diikut sertakan dalam lomba debat tingkat nasional nantinya,” harapnya.

Penulis : Megawati (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami