Delegasi Jurusan TI UIN Alauddin Ikut FKMTIF di UIN SGD Bandung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama delegasi jurusan TI UIN Alauddin Makassar

Washilah – Tujuh perwakilan mahasiswa dari Jurusan Teknik Informatika (TI) Fakultas Sains dan Teknologi ( FST) UIN Alauddin mengikuti Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Informatika (FKMTIF) UIN Se-Indonesia di Universitas UIN Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung selama empat hari, mulai tanggal 29 November hingga 2 Desember 2017.

Tujuh mahasiswa tersebut diantaranya, Muslimin, Rezky Pratiwi Y, Imam Fachrul Razi, Ahmad Anshari, Arfah Abdullah, dan Andika Febrianto, serta Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) TI, Syahrullah.

HMJ TI ini menjelaskan, sejumlah mahasiswa yang hadir dalam forum ini, termasuk perwakilan dari UIN Alauddin akan mengikuti kegiatan seminar ICT, pameran Software Development Competition (SDC), City Tour Bandung, dan Munas FKMTIF.

Syahrullah mengatakan, forum ini sebagai wadah untuk terus belajar, didalam mengembangkan jurusan TI.

“Bercermin dan mengambil hal-hal positf dari beberapa Universitas lain yang hadir,” ujarnya saat diwawancarai via Whatsapp. Jumat (2/11/2017)

Ia mengungkapkan, biaya yang digunakan bersama enam rekannya untuk mengikuti kegiatan bergensi tersebut merupakan hasil swadaya dari teman-teman mahasiswa.

Penulis : Muh Junaedi (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami