Mizan Goes To Campus Sapa UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama dalam acara Mizan Goes To Campus di ruang rapat senat lantai empat Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Selasa (28/11/2017)

Washilah – Mizan Goes To Campus bekerjasama dengan Pusat Kajian Islam Sains dan Teknologi (Pukistek) UIN Alauddin Makassar menggelar seminar dengan bertema “Career path“, bertempat di Ruang rapat senat lantai empat Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Selasa (28/11/2017)

Program ini telah diselenggarakan di berbagai perguruan tinggi keagamaan baik itu IAIN ataupun UIN. UIN Alauddin Makassar sendiri merupakan perguruan tinggi yang terpilih di Makassar.

Dengan menghadirkan Pangestu Ningsih selaku CEO penerbit Neura/mizan grup dan Rahmadiyanti sebagai Manager Markom penerbit Noura sebagai narasumber dalam seminarnya.

Kepala Pukistek, Wahyuddin Halim saat ditemui di ruang rapat senat Rektorat menjelaskan, seminar ini merupakan salah satu program pengembangan intelektual pemuda muslim oleh Mizan melalui program Mizan Goes To Campus.

“Kegiatan yang bertemakan Career Path ini bertujuan untuk memberdayakan kampus lewat kegiatan penerbitan yang difasilitasi oleh Mizan,” ungkapnya

CEO Penerbit Noura, Pangestu Ningsih yang juga lulusan Teknik Kimia Institut Teknologi Bandung (ITB) mengungkapkan alasan mengapa pihaknya memilih perguruan tinggi berbasis keislaman sebagai tujuan utamanya.

“Objektif kami yaitu ingin membangkitkan pemikiran keislaman dari kalangan intelektual muda, tentu dalam hal ini yang paling dekat adalah mahasiswa-mahasiswa UIN, ini relatif dibandingkan dengan kampus-kampus umum,” ujarnya.

Penulis : Aldy Renaldi (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami