Gelar Milad ke 4 Tahun, FEBI Jadikan Sebagai Ajang Silaturahmi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Prof Ambo Asse saat membuka kegiatan Milad FEBI di pelataran Fakultas. Rabu (31/10/2017)

Washilah – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), merayakan milad yang ke-4 tahun di halaman fakultas Kampus II UIN Alauddin Makassar. Selasa(31/10/2017).

Kegiatan yang berlangsung mulai 30 September hingga 9 Oktober 2017 mendatang merupakan Perayaan milad pertama setelah resmi memisahkan diri dari Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) pada tanggal 16 Juli 2013.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh civitas akademika intenal FEBI ditambah Study Club di lingkup FEBI diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi bagi segenap civitas akademika FEBI.

“Kegiatan perayaan ini hanya diikuti oleh internal FEBI saja, ditambah beberapa SC dilingkup fakultas, ada Forkeis dan Ekonomi Conection“, ungkap Dekan FEBI Prof Ambo Asse.

Dengan banyaknya agenda acara yang dilaksanakan, Alimuddin selaku Ketua Panitia pelaksana berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai apa yang diagendakan, sesuai dengan harapan dari panitia dan pihak birokrasi juga,” ujarnya.

“Menurut saya ini acaranya bagus sekali, karna disini bisa di lihat kekompakan satu jurusan, silaturrahim antar jurusan, dan ini wadah yang baik dalam menyalurkan bakat dari mahasiswa,” ungkap Ade Lely mahasiswa Manajemen angkatan 2015.

Penulis: Agung (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami