Menanti Pemfungsian AC FDK di Ruangan Gedung Kuliah Terpadu

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto AC disalah satu ruangan Gedung Terpadu yang digunakan oleh FDK. Senin (12/06/2017)

Washilah – Gedung kuliah terpadu yang dihuni oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) yakni Gedung C telah dilengkapi dengan fasilitas berupa Air Conditioner (AC) disetiap ruangan perkuliahan. Meskipun begitu, fasilitas tersebut belum bisa dinikmati oleh mahasiswa karena belum difungsikan.

Dr Mahmuddin M Ag selaku Wakil Dekan (WD) II FDK mengatakan, bahwa Ac sementara proses pengerjaan.

“Sementara dikerja, tergantung siapa yang ditugaskan kapan mereka mau menyambungkan aliran listriknya,” ungkapnya. Senin (12/06/2017)

Ia menjelaskan, dana yang digunakan untuk fasilitas tersebut sebagian besar bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). AC yang tersebut berjumlah 15 unit tetapi hanya 13 unit saja yang digunakan di gedung C FDK. Sedangkan sisanya belum diketahui diruangan mana akan difungsikan.

“Rencananya tahun ini AC tersebut ingin difungsikan di ruang kelas fakultas tetapi, karena adanya gedung C yang lebih mendesak dan ruangannya sangat panas makanya dialihkan kesana,” lanjutnya.

Untuk ruangan kelas fakultas sendiri akan didatangkan juga sekitar 15 unit kipas angin untuk mengganti kipas yang sudah tidak berfungsi atau rusak dan memasangnya pada ruangan yang belum memiliki fasilitas kipas angin.

Penulis : Emiliana (Magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami