HMJ Manajemen Akan Gelar Kuliah Bertajuk Kewirausahaan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) akan mengadakan kuliah umum bertema kewirausahaan. Kegiatan yang di agendakan pada hari Selasa (11/04/2017) tersebut akan digelar di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar.

Agenda kuliah umum tersebut merupakan tawaran yang diberikan Jurusan Manajemen ke pihak himpunan. Sementara pemilihan topik kewirausahaan dimaksudkan agar mahasiswa, khususnya Jurusan Manajemen dapat termotivasi, sekaligus mendapatkan feedback untuk menjadi seorang pengusaha muda.

Pemateri yang akan menjadi pembicara pada kuliah umum, salah satunya adalah para owner dari Ospinachi dan Nongki cafe. Adapun alasan memilih pemateri karena usaha tersebut memiliki produk yang merupakan hasil inovasi sendiri.

“Alasannya, karena kami pikir untuk ownernya sendiri masih tahap perkembangan inovasi produk dan cocok untuk mahasiswa-mahasiswa yang ingin mulai berwirausaha. Apalagi ospinachi termasuk dalam UKM (Usaha Kecil Menengah) di Makassar,” ujar ketua HMJ Manajemen Mushawwir.

Kuliah umum tersebut diprioritaskan untuk mahasiswa Jurusan Manajemen. Namun, bagi mahasiswa lainnya juga bisa ikut menghadiri acara tersebut. Registrasi akan dibuka dimulai pukul 08:00 WITA Selasa nanti.

Penulis: Rena Rahayu Nastiti
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami