Pemilma FEBI Sukses Lahirkan Empat Pilar Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana penghitungan suara Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) oleh LPP, berlangsung di ruang 207 FEBI. Rabu (14/12/2016)

Washilah–Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) Himpinan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) kali ini terbilang sukses.

Pemilma yang diselenggarakan di FEBI ruang 207 pada Rabu (14/12/2016) berhasil melahirkan empat ketua HMJ baru. Yaitu Musawwir (Manajemen), Bahrul Ulum (Ekonomi Islam), Ardi (Akuntansi), dan Rahmat Hidayat (Ilmu Ekonomi).

Adapun yang berhalangan hadir dan tidak menggunakan hak suaranya ada delapan orang. Yakni enam orang dari Akuntansi, satu dari Manajemen dan satu orang dari Ilmu Ekonomi, selebihnya batal dikarenakan mekanisme pemilihan tidak sesuai dengan prosedur yang ditetapkan Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP).

Ketua LPP FEBI Alan Hidayat, sangat bersyukur atas terselenggaranya Pemilma kali ini.

“Alhamdulillah pemilma HMJ kali ini terkhusus FEBI terbilang telaksana. Adapun lika-liku yang dirasakan oleh sembilan orang panitia yang di Surat Keputusan (SK)-kan oleh dekan tidak terlalu berat. Hal ini karena adanya support dan kritikan yang membangun dari Dema serta HMJ sejajaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEBI Drs Syakhruddin mengatakan, bahwa ia berharap kepada ketua HMJ terpilih untuk mendukung kegiatan-kegiatan jurusan dan membantu memperbaiki akreditas FEBI kedepannya.

Penulis: Eka Reski & Nur Asma
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami