Hari Kedua, Rektor UIN Alauddin Lantik 395 Wisudawan dan Wisudawati

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka wisuda periode 2016 yang berlangsung di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Kamis (29/12/2016)

Washilah–Pada hari kedua pelaksanaan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Periode Desember 2016, Rektor UIN Alauddin Prof Dr Musafir melantik 395 wisudawan dan wisudawati di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Kamis (29/12/2016).

Wisuda hari ini diikuti oleh peserta yang berasal dari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) 145 orang, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) 33 orang, Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) 44 orang, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) 127 orang, dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) 46 orang.

Pada hari sebelumnya 477 telah resmi dilantik oleh Rektor UIN Alauddin, sehingga jumlah total yang telah diwisuda pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa yang digelar selama dua hari yakni 28-29 Desember 2016, sebanyak 872 orang.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof Dr Mardan mengatakan, dengan hadirnya UIN Alauddin ditengah masyarakat menjadi pusat pencerahan dan transformasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi (Iptek) berbasis peradaban diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin kompetitif.

“Alhamdulillah dua hari berturut-turut semakin mejawab kebutuhan masyarakat, dengan alumni-alumni yang berkualitas dan berwawasan tinggi,” tuturnya.

Penulis : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami