Kemah Ala Texture UIN, Tempa Kreativitas Dengan Fotografi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama anggota texture UIN Alauddin dalam rangka Camping Texture Jilid 3, mengangkat tema Primordial kegiatan ini berlangsung di Lembanna, Malino, Kabupaten Gowa.

Washilah–Texture UIN Alauddin Makassar menggelar Camping Texture Jilid ke-3 (Capture) mengusung tema “Primordial”. Acara tersebut mulai pada tanggal 11 November s.d 13 November 2016. Berlangsung di Lembanna, Malino Kabupaten Gowa.

Puluhan peserta yang datang pun berasal dari berbagai fakultas, dimana tema Primordial menurut Sekretaris Panitia Nurfadillah, dipilih sebagai simbol ikatan atau aturan yang pertama diperoleh dalam hidup seseorang, ikatan kelompok yang diperoleh dari sosialisasi dan primordial untuk mempertahankan kelompoknya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini mampu membuat para peserta lebih kreatif dan inovatif dalam memaknai dan mengaktualisasikan pembelajaran yang erat hubungannya dengan fotografi dan Desain Komunikasi Visual (DKV),” tambahnya.

Pembeda dalam sistem pembelajaran, juga menjadi alasan Rahmad Wiradi Yusran mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) untuk turut bergabung dalam kegiatan ini.

“Apalagi dengan materi dan pemateri yang berkualitas, saya juga berharap kegiatan yang seperti ini rutin dilakukan agar mampu memberikan transfer ilmu mengenai fotografi dan DKV secara teori dan praktek,” tutupnya.

Penulis: Wiryanti
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami