Direktur Mone Publishing Bertandang ke Forkeis UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sesi foto bersama Teman-teman Forkeis dengan Direktur Mone Publishing Al Farisi Thalib S Sos MA Pol yang bertandang ke Sekret Forkeis pada Sabtu 24 September 2016 lalu.

Washilah– Direktur Mone Publishing Al Farisi Thalib S Sos MA Pol, bertandang ke sekretariat Forkeis UIN Alauddin Makassar, Sabtu (24/09/2016).

Sebelum bergelut dalam dunia Pers, Al Farisi Thalib S Sos MA Pol pernah menjadi staf ahli di Kantor Dewan Perwakikan Rakyat (DPR) RI, kemudian menerima ajakan dari rekannya untuk bergabung sebagai salah satu redaktur di Harian Amanah Pusat Jakarta. Selain itu ia juga adalah Direktur utama Mone Publishing sekaligus owner dalam usaha terbitan tersebut.

Perihal kajian ekonomi politik yang dibawakan  Al Farisi Thalib, mantan Direktur Eksekutif ke-5 Forkeis Nasrullah mengatakan bahwa kajian tersebut memotivasinya agar tak henti-hentinya membaca untuk memperbaharui khazanah keilmuan dan pengetahuan juga menekankan pada kader Forkeis agar pembiasaaan menulis diasah sesering mungkin sebagai wujud integritas diri sebagai mahasiswa.

“Kak Faris berbincang hangat dengan kami, bahkan beliau sempat membagi ilmunya dalam kajian ekonomi politik,” jelas Nasrullah saat ditemui di Sekretariat Forkeis, Ahad (25/09/2016).

Dalam kunjungannya, Al Farisi Thalib banyak berbincang lepas dengan kader-kader Forkeis, terkait simulasi menanggulangi permasalahan organisasi juga memberi masukan dan apresiasi bagi milad Akbar Forkeis yang dirangkai dalam Forkeis Celebration (Focel) Oktober mendatang.

Al Farisi Thalib juga mengatakan dirinya akan terlibat sebagai sponsor utama dalam kegiatan Expo bazar buku dan bersedia menjalin kerja sama dengan Forkeis sebagai media partner dalam Focel ke-7. Hal ini disampaikan langsung oleh Muhammad Wahyudi selaku ketua panitia pergelaran Focel “Tapak Tilas 7 Goresan Pena” ketika ditanyai perihal Focel yang melibatkan Mone Publishing**

Penulis: Epi Aresih

Editor: Afrilian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami