Sambut I Dekade, UKM LDK Al-Jami’ Gelar Baksos

Facebook
Twitter
WhatsApp
Anggota UKM LDK Al-Jami melakukan sesi foto bersama seusai kegiatan Baksos di bundaran UIN Alauddin Makassar. Jum’at (01/01/2016)

Washilah —Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami melakukan Bakti Sosial (Baksos) disekitar daerah mesjid dan perpustakaan. Baksos merupakan kegiatan pertama dalam rangka menyambut 1 Dekade milad UKM LDK Al- Jami. Jumat (01/04/2016)

Ketua LDK Al- Jami Mukhlis menyatakan bahwa satu dekade LDK Al- Jami tepatnya jatuh pada hari ini, namun karena mepetnya waktu acara puncak maka baru digelar pada bulan oktober mendatang.

Pembukaan yang dilaksanakan sejak pagi hingga sore ini juga diakui Mukhlis agar nantinya para pengurus bisa lebih santai dan fokus pada acara puncak

“Hari ini kami tetap membuat rangkaian acara, agar teman teman mahasiswa tahu bahwa sebenarnya hari lahirnya UKM LDK Al- Jami adalah satu april,” tambahnya lagi.

BerlangsungĀ  dari bulan april hingga oktober, rangkaian kegiatan ini diperkiran akan berlangsung setiap bulannya hingga puncak acara.

Penulis: Rosida Ibrahim.
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami