PMII Terima 28 Calon Anggota Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana penerimaan 28 calon anggota baru PMII di Pondok Pesantren Barhul Ulum Desa Bontorea’ Kec Palangga. Minggu (02/03/2016)
Washilah —Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Tarbiyah dan Keguruaan (FTK) bekerja sama dengan Rayon Fakultas Usuluddin Filsafat dan Politik (FUF) Komisariat UIN Alauddin cabang Gowa melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Pondok Pesantren Barhul Ulum Desa Bontorea’ Kec Pallangga. Minggu (02/03/2016)
Kegiatan bertema “Menjaga Tradisi yang Baik dan Mengadobsi Tradisi yang Lebih Baik” ini berlangsung selama dua malam. PMII juga menerima anggota baru sejumlah 28 orang dari berbagai seluruh jurusan yang ada di UIN.
Salah Seorang anggota baru PMII dari jurusan Pendidikan Agama  Islam (PAI) FTK Rusni mengatakan bahwa banyak pengetahuan dan pengalaman yang didapatnya dari kegiatan tersebut.
“Setelah saya mengikuti MAPABA banyak pengetahuan dan pengalaman yang saya dapat, saya berharap¬† setelah saya resmi jadi anggota baru saya dapat bertahan , loyal dan berproses di PMII dan dapat berguna untuk orang lain,” ujarnya.
Penulis: Kurniawati
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami