IPPS Open Recruitment Untuk Mencari Delegasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Brosur kompetisi peradilan semu tingkat nasional.

Washilah — Dalam rangka mengikuti kompetisi peradilan semu tingkat nasional di Universitas Tri Sakti Jakarta, Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) membuka pendaftaran bagi seluruh mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar yang ingin bergabung dalam tim delegasi.
Sebanyak 18 orang yang dibutuhkan dalam satu tim untuk mengikuti delegasi dengan tema Anti Money Laundering IV yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-11 Oktober 2016 mendatang.
Ketua umum IPPS Indra Ardiansyah mengatakan bahwa open recruimttment dilakukan karena anggota IPPS banyak yang terkendala masalah finansial sehingga tidak dapat ikut serta. 
“Saya sudah tawarkan pada anggota IPPS, hanya saja terkendala masalah finansial karena semua biaya ditanggung oleh peserta lomba tanpa bantuan biaya dari pihak fakultas. Makanya kami membuka peluang untuk yang lain,” Ujarnya Sabtu (02/04/2016)
Indra pun berharap agar kedepannya kader IPPS lebih meningkatkan prestasi. Selanjutnya, pihak birokrat dapat memberikan pemberdayaan terhadap lembaga yang memberikan hal positif terhadap fakultas maupun universitas.
Penulis: Nur Isna
Editor: Sri Wahyu Diastuti

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami