HMJ Biologi Adakan Branding and Packaging Competition

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ilustrasi | Umy.ac.id

Washilah —Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar bekerja sama dengan Takayubi Team dan Association International des Etudians en Sciences Eqonomiques et Commerciales (AIESEC) menggelar Branding and Packaging Competition.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lecture Teather (LT) FST ini digelar untuk produk pupuk takakura yang sedang dikembangkan oleh jurusan Biologi. Kamis (07/04/2016).

Ketua HMJ Biologi Muhardin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari seminar International yang diadakan beberapa waktu lalu.

“Kemarin sudah seminar Internasional tentang pembuatan pupuk, dan kita adakan lagi bagaimana branding dan packaging dari pupuk takakura itu sendiri,” ungkapnya.

Penjurian dilakukan oleh Ketua Jurusan biologi Dr Mashuri Masri SSi, ketua Takayubi Team Zuljanuar, Ambassador AIESEC Yuki Kazukawa dan President AIESEC 2013/2014 Khaerul Umam.

Muhardin juga berharap agar pupuk takakura yang merupakan buatan dari biologi ini dapat ter-brand menjadi pupuk organik yang ramah lingkungan.

Adapun hasil pengumuman pemenang lomba dari kegiatan ini akan diumumkan di twitter Takayubi Team dan Facebook HMJ Biologi FST pada 17 April mendatang.

Penulis: Eka Reski

Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami