Biologi FST Akan Bangun Screen House

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ilustrasi | wahaconstruction.com

Washilah —Jurusan Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar akan membangun screen house. Hal ini didasari oleh pengembangan ilmu botani yang membutuhkan lahan untuk pengembangan dan konservasi tanaman.

Penanggung Jawab Laboratorium Botani Nurlaila Mappanganro SIp mengatakan,“saat ini pembangunan screen house sedang dalam persiapan dan pengajuan permohonan proposal ke pimpinan FST,” ungkapnya saat ditemui di Laboraturium FST. Kamis (07/04/2016)
Menurutnya, screen house sangat penting untuk diadakan di kampus UIN Alauddin. Menimbang karena universitas lain seperti Universitas Negeri Makassar (UNM) perkembangan screen house-nya sudah maju
Inisiatif dari dirinya untuk saat ini, yaitu terus melakukan upaya yang bisa dilakukan misalnya mengembangkan teknik-teknik menanam seperti menanam dengan teknik hidroponik dan dikembangkan disekitar laboratorium.
“Harapannya, pimpinan bisa melihat upaya kita dalam mengembangkan konsentrasi keilmuan dan screen house yang akan kita dirikan cepat disetujui proposalnya karena kita membutuhkan lahan,” tutupnya.
Penulis: Eka Reski
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami