120 Mahasiswa Pendidikan Fisika Ikuti Yudisium Massal

Facebook
Twitter
WhatsApp
120 mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika bersama Dekan FTK dan Ketua Jurusan usai Yudisium di ruang LT FTK. Senin (28/03/16)
Washilah –Jurusan pendidikan fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) baru saja meyudisium 120 mahasiswa angkatan 2012. Kegiatan tersebut bertempat di Lecture Theatre (LT) FTK. Senin (28/03/2016)

Ketua jurusan (Kajur) Pendidikan Fisika Muhammad Qaddafi mengatakan, bahwa yudisium ini merupakan kegiatan akbar nan sakral yang berisi motivasi dan dorongan kepada mahasiswa sebelum mereka terjun di tengah-tengah masyarakat.
 

“Yudisium adalah kegiatan yang akbar bernuansa sakral. Memberi motivasi dan dorongan pada mahasiswa sekaligus mendengarkan kuliah tambahan dari dekan,” ujarnya.
 
Lanjut menurut Qaddafi, ini merupakan kali pertama bagi pendidikan fisika melakukan yudisium secara serentak sebab melihat semangat mahasiswa yang kompak menyelesaikan ujian munaqasyah sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
 
“Kami melihat semangat mahasiswa angkatan 2012 mengikuti ujian munaqasyah sangat kompak. Mereka tepat menyelesaikan ujian di tanggal 24 Maret kemarin, maka pada tanggal 28 jurusan mengambil keputusan untuk meyudisium secara massal. Dan Alhamdulillah, kami mendapat apresiasi yang baik dari pak Dekan,” ungkapnya saat di temui di ruang Laboratorium Kimia FTK. Kamis (31/03/16)
 
Penulis: Desy Monoarfa
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami