WR I Unggah Foto Mahasiswa Menunggu Dosen

Facebook
Twitter
WhatsApp
Tulis Prof Mardan di akun facebook miliknya. Senin (28/3/2016).
Washilah — Wakil Rektor (WR) I Bidang Akademik Prof Dr Mardan mengunggah foto sejumlah mahasiswa menunggu dosen di akun facebooknya Mardan Adab pagi tadi. Senin (28/3/2016)
Dalam keterangan foto tersebut guru besar yang pernah memimpin Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) tersebut menuliskan beberapa mahasiswa Peradilan Agama sedang menunggu dosen.
“Tabe, foto ini diabadikan saat mahasiswa Jurusan Perbandingan Agama SMT. VI menunggu dosen yang belum datang mengajar di Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar,”  tulisnya.
Beragam komentar pun bermunculan dari netizen menanggapi postingan tersebut, seperti pemilik akun Rosmini D’jatting ia menuliskan “Waw banyak x menunggu mahasiswa pak,”.
Begitupun dengan pemilik akun Unra Nuralim, “Sebuah fenomena yang memprihatinkan Prof. Namun semoga ini hanya terjdi secara kebetulan,”
Selain itu, pemilik akun Muh Hasir Sonda turut menuliskan “Dosennya lupa surah wal ashri yang Prof Mardan, kemudian dilanjutkan oleh pemilik akun Haris Filosof “seyogyanya telusuri dosen yang lupa surah Al-ashr sprti yg disampaikan bpk Muh Natsir Sonda, 
Khawatirnya mahasiswa yang dokumentasikan fotonya tersebut terancam ditunda wisudanya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, dialami calon wisudawati ditunda wisudanya karena curhat di media sosial.
Penulis : Asrullah
Ediot: Sri Wahyu Diastuti

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami