Wakil Rektor 3 Hadiri Rapat Kerja HMJ Jurnalistik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Wakil rektor III Prof Aisyah Kara MA saat menghadiri Rapat Kerja di Gedung Training Center UIN Alauddin. Kamis (12/03/2016) | Ahmad Arnold
Washilah — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik mengadakan Rapat Kerja (Raker) dan Temu Alumni. Kegiatan yang berlangsung di Training Center (TC) lantai tujuh ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof St Aisyah Kara MA serta Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Dr Abd Rasyid M. Sabtu (12/03/2016)
“Ini pertama kalinya diadakan di Training Center dan patut di apresiasi dan dibanggakan,” ujar Abdul Rasyid dihadapan para Dosen serta HMJ sejajaran.FDK dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Prof Aisyah kara menitikberatkan amanahnya bagi pimpinan FDK agar mengayomi mahasiswa melalui pendekatan yang tegas, pasrtisipan serta penuh rasa kasih sayang.

Terkhusus bagi Mahasiswa Jurnalistik dan para alumninya, Aisyah Kara juga berharap agar jurusan Jurnalistik bisa menjadi wadah untuk meningkatkan integritas kampus.

 “Jurnalistik bisa menjadi corong untuk mengangkat citra baik UIN Alauddin Makassar” tuturnya.

Disisi lain, dia juga menekankan mengenai pentingnya etika pers bagi mahasiswa Jurnalistik, “Sebagai mahasiswa Jurnalistik kalian harus menjunjung tinggi etika pers karena kalianlah calon penjunjung tinggi kebenaran,” sambungnya.

Tulisan: Ahmad Arnold/Erwin/Epi
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami