Tak Hanya Mahasiswa PGMI, Dosen dan Staf FTK Turut Serta Kerja Bakti

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana kerja bakti mahasiswa, dosen dan seluruh staf PGMI. Jumat (18/3/2016).

Seluruh mahasiswa PGMI beserta dosen dan staf Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Jumat 18 Maret 2016 kemarin melakukan kerja bakti di depan FTK UIN Alauddin Makassar.
Kegiatan kerja bakti ini dilakukan pada jumat pagi, bertepatan dengan jadwal matakuliah Penjaskes PGMI. Namun sebelum menuju lapangan, mahasiswa PGMI turut serta membantu dosen dan staf FTK membersihkan sampah-sampah rumput yang telah dipangkas. Selain membersihkan, pada kerja bakti ini juga mahasiswa menanam beberapa bunga di sekitaran FTK.
Akhir-Akhir ini Fakultas Tarbiyah memang telah memiliki beberapa nuansa baru. Khususnya hamparan tanaman bunga yang menghiasi FTK yang menambah nilai estetik di dalamnya. Termasuk penataan bunga yang berbentuk Logo UIN Alauddin Makassar.
“Dengan ikut sertanya mahasiswa bekerja bakti dengan para dosen dan staf, tentunya akan berdampak positif terhadap hubungan dosen dengan mahasiswanya. Apalagi kerja bakti ini dihiasi dengan senda gurau,” tutur salah satu mahasiswi PGMI.
Harapan kedepannya, dengan terciptanya lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang asri ini, seiring dengan  antusiasme penghuninya untuk menjaga keasriannya. 
Citizen Report | Khaerunnisa
*Washilah.com menerima tulisan berupa Opini dan Sastra. Kirim ke Washilahonline@gmail.com

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami