Srikandi ke-Empat Taekwondo, Fitria Hasan Siap Jalankan Amanah

Facebook
Twitter
WhatsApp

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Siti Aisyah Kara MA PhD membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh pengurus baru UKM Taekwondo di Rektorat, Senin (07/03/2016).

Washilah–Pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo periode 2016 berlangsung senin siang di Gedung Rektorat lantai satu UIN Alauddin Makassar. Pembacaan Sumpah oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Siti Aisyah Kara MA PhD yang kemudian diikuti oleh para pengurus yang dilantik. Ketua umum Taekwondo Fitria Hasan mengatakan bahwa ia ingin membawa nama UKM Taekwondo lebih berjaya dan lebih baik lagi.

“Semoga saya menjadi pemimpin yang amanah dan bisa dipercaya untuk menjalankan aspirasi teman-teman sekalian,” ujarnya. Senin (07/03/2016)

Fitria menambahkan, dalam waktu dekat ini belum ada agenda yang begitu penting. UKM Taekwondo hanya fokus pada agenda penerimaan anggota baru. Meskipun demikian, Fitria Hasan mengungkapkan akan ada agenda besar yang akan dilaksanakan selama masa kepengurusan.

“Agenda besar tersebut yakni Tekwondo Camp yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang,” ungkapnya via telepon.

Dewan Pembina UKM Taekwondo Drs Irwan Nuddi MM, berpesan kepada pengurus UKM Taekwondo agar memberikan sesuatu yang terbaik pada lembaga kemahasiswaan dengan ungkapan kata juga sebagai wadah untuk berkiprah serta mewujudkan jati diri.

“Jadikanlah UKM Taekwondo sebagai teman mitra kerjasama, dan membangun kreasi-kreasi aktivitas untuk merintis karir di lembaga kemahasiswaan,”

Beliau juga menambahkan, lembaga kemahasiswaan ialah jembatan dan janganlah besar karena orang lain, tapi besarlah karena jati diri sendiri.

Laporan: Nurul Indah Ramadhan (Mag)
Editor: Afrlian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami