Sidang Promosi Doktor, Hannani Yudisium dengan Amat Baik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana ujian promosi Doktor oleh Hannani M Ag berlangsung di Lecture Teater (LT) Fakultas Tarbiyah. Hannani lulus dengan yudisium amat bak dengan gelar Doktor. Kamis (10/03/2016)
Washilah–Sidang promosi Doktor Hannani M Ag diselenggarakan oleh Pascarsajana UIN Alauddin Makassar. Sidang promosi tersebut dilaksanakn di Lecture Teater (LT) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK).

Wakil Direktur Pascasarjana Prof Dr Ahmad abu bakar M Ag ini mengusung judul disertasi “Persepsi Kaum Profesional dan Iplementasi Pemberdayaan Zakat Profesi di Kota Pare-pare.”

Hannani berharap, zakat profesi dapat dipahami oleh kaum profesional sehingga mereka dapat terdorong untuk mengeluarkan zakat.

“Sebenarnya, sudah banyak yang paham tentang zakat tetapi belum mengetahui caranya. Oleh karena itu, melalui penelitian kita akan lebih terbuka tentang zakat profesi ini,” ujar Hanna. Kamis (10/03/2016)

Adapun Promotor-promotor yang hadir yakni Promotor Prof Dr H Ali parman MA dan Ko-Promotor oleh Prof Dr H Sabri Samin M Ag bersama Prof Dr H Muslimin Kara M Ag.

Penguji yang turut dihadirkan dalam sidang tersebut yaitu Dr Muhammad Shuhufi M Ag, Prof Dr Lomba Sultan MA, dan Prof Dr H Ahmad M Sewang MA.

Para Peneliti berhasil mempresentasikan desertasinya dengan yudisium amat baik.

Laporaan: Ahmad arnold
Editor: Afrilan C putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami