PJTLN UKM LIMA, Ditaksir Membutuhkan Dana Hingga 130 Juta

Facebook
Twitter
WhatsApp
Alumni dan Pengurus UKM LIMA 2016 berfoto bersama sesaat setelah pembahasana program kerja di Rumah Adat Takalar, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (09/03/2016).
Washilah — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) pada tahun ini akan mengadakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN). Pelatihan yang rencananya akan dilaksanakan di Bulukumba oktober mendatang diduga mencapai anggaran hingga 130 juta.
Pelatihan yang berbasis nasional ini menjadi Program Kerja (Proker) dari Direktur Pemberitaan UKM LIMA. Peserta pelatihan berasal dari Lembaga Pers Mahasiswa kampus se-Indonesia. 
Direktur pemberitaan Fadhilah Aziz mengatakan bahwa PJTLN yang dilaksanakan bulan oktober mendatang membutuhkan dana hingga 130 juta.
“Acara ini merupakan acara nasional pertama yang diadakan oleh UKM LIMA dan target anggaran yang dibutuhkan sebanyak 130 juta,” katanya saat memaparkan proker. Rabu (9/3).
Disamping itu, ketua panitia PJTLN Nurfadillah Bahar, mengatakan bahwa dana diperoleh dari kerjasama dengan instansi terkait.
Penulis : Ali Syahbana 
Editor : Sri Wahyu Diastuti

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami