Peralatan UKM Tapak Suci Ditendang dan Dipukul

Facebook
Twitter
WhatsApp
WR III Prof St Aisyah Kara Ph D saat melantik enam pengurus baru UKM Tapak Suci di Lt 1 Gedung Rektorat UIN Alauddin. Kamis (10/03/2016)
Washilah–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci kembali melaksanakan pelantikan di lantai satu Gedung Rektorat UIN Alauddin. Sebanyak enam pengurus resmi ditetapkan sebagai formasi baru pada periode kali ini. Kamis (10/03/2016)

Dalam sambutannya, Pimpinan Umum Muslim Nurdin yang baru saja dilantik menyampaikan jika beberapa peralatan UKM Tapak Suci tidak bertahan lama seperti yang lainnya karena digunakan untuk latihan.

“Pada saat latihan, peralatan kita tendang dan dipukul, begitulah memang latihan kami untuk seni bela diri. Matras juga tidak bertahan karena memang Tapak Suci menggunakannya selama latihan,” ujar mahasiswa Jurusan Sosiologi Agama itu.

Hal tersebut ditanggapi oleh Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Prof  Dr Siti Aisyah MA Ph D yang menyatakan, “peralatan siap diadakan, hanya belum cair jika sudah cair langsung dibelikan,” ujarnya.

Prof Aisyah juga menambahkan, “jika dana yang dibutuhkan matras satu blog dengan harga kurang lebih 2 juta itu sedikit, asalkan mahasiswa memang jujur,” tutupnya.

Penulis: Fahri Setiadi & Eka Reski
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami