Open Recruitment UKM Taekwondo

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo sejak tanggal tujuh maret hingga dua April 2016 mendatang membuka penerimaan anggota baru periode 2016 angkatan ke XVIII.

Mahasiswa bisa langsung mengunjungi posko pendaftaran UKM Taekwondo yang berada di sebelah timur Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Alauddin yang dibuka mulai pukul 08:00-17:00 WITA dengan mematok harga sebesar Rp.10.000/orang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pendaftaran tidak hanya terbuka untuk mahasiswa UIN Alauddin saja namun juga untuk umum yang tertarik belajar bela diri baik tua maupun muda.

“Di UKM Taekwondo banyak hal yang didapatkan, tidak hanya ilmu bela dirinya saja. Melainkan cara berorganisasi, seni melalui gerakan-gerakannya juga atraksi,” ujar Sekretaris Panitia Nur Hikmawati.

Namun, pendaftar umum kedepannya tidak memiliki hak untuk menjadi pengurus, hanya dapat berpartisipasi dalam kepanitiaan UKM Taekwondo.

Lebih lanjut Nur Hikmawati juga menambahkan, “taekwondo tidak hanya sekedar bela diri, di sini kami juga mempelajari banyak hal. Termasuk poomsae, yang gerakannya lebih menarik atau belajar berbahasa korea yang sering diucapkan saat latihan. Jadi suasana latihan lebih menarik,”.

Tulisan   : Selfiana
Editor     : Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami